" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Apakah anda mengalami masalah dengan bekas operasi patah tulang atau bekas patah tulang yang sudah sembuh namun sering menimbulkan rasa nyeri ?? Jika benar, silahkan simak artikel berikut ini karena Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami, Ampuh dan Tanpa Efek Samping.

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Patah tulang adalah kondisi di mana salah satu tulang pada bagian tubuh (kaki, tangan, jari, bahu, punggung, dll) seseorang mengalami patah. Patah tulang banyak disebabkan oleh kecelakaan, cedera pada saat olahraga, terjatuh, tabrakan bahkan terkena hantaman atau akibat penyakit tulang lainnya.

Penanganan patah tulang biasanya diharuskan dengan operasi, walau demikian operasi sering menimbulkan rasa sakit / nyeri tak tertahankan baik saat operasi berlangsung ataupun setelah operasi / pasca operasi atau juga saat masa pemulihan patah tulang. Dan juga terkadang setelah patah tulang sembuh kerap juga menimbulkan rasa nyeri atau sakit.

Jika saat ini anda mengalami hal tersebut, sekarang anda tidak perlu khawatir menangani masalah nyeri patah tulang, untuk menuntaskan masalah itu kami rekomendasikan Obat Penghilang Nyeri Patah Tulang Tradisional QnC jelly Gamat, ramuan alami dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada bahan kimiawi, khasiatnya mampu menghilangkan rasa nyeri dan juga mampu mempercepat penyembuhan patah tulangnya | TERBUKTI MANJUR.

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami Dengan  
QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Nyeri Patah Tulang Tradisional

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Cara Alami Mengobati Patah Tulang Paha dengan QnC Jelly Gamat yang kami tawarkan ini sudah teruji dan terbukti secara nyata mampu mempercepat penyembuhan patah tulang paha ataupun patah tulang lainnya dengan efektif.

Jelly Gamat QnC obat patah tulang paha yang kami rekomendasikan sudah terbukti secara nyata oleh konsumen kami yang mengkonsumsinya, mampu mempecepat penyembuhkan patah tulang dengan efektif.

Berikut ini beberapa kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat besar dari obat patah tulang Jelly Gamat QnC..!!


Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

Testimoni Patah Tulang Lengan dan Kaki
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami

 QnC Jelly Gamat Obat Patah Tulang Ampuh Di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya, di jamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI.

Khasiat Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Utama QnC Jelly Gamat

Apa itu teripang ?? Teripang adalah hewan laut yang hidupnya di dasar laut. Ada banyak jenis teripang di seluruh lautan dunia namun jumlahnya berbeda-beda, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan)
  • Mengurangi rasa sakit 3 kali lebih cepat dari obat analgesik / paracetamol.
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis kolesterol, Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel), Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng.

KENAPA QNC JELLY GAMAT SANGAT EFEKTIF ATASI PATAH TULANG ???

Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan patah tulang dan Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami ialah kandungan “Glucosamine dan Chondroitin” serta "Gamapeptide". Berikut ini kandungan-kandungan yang memiliki manfaat dan khasiat dalam menyembuhkan penyakit / gangguan pada tulang :
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu mencegah & mengobati osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Gamapeptide – Seperti halnya Glucosamine dan Chondroitin, Gamapeptide juga memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( antiinflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan pada tulang akibat patah, serta mampu dengan cepat menyembuhkan luka (3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka).
  • Antiseptik Alamiah – Patah tulang dapat terjadi karena beberapa faktor. Jika patah tulang diakibatkan oleh kecelakaan, di khawatirkan akan terjadi infeksi pada patah tulang tersebut. Nah… Dengan kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Paling Ampuh Untuk Patah Tulang Yang Alami Terbukti Manjur mampu mematikan berbagai virus, kuman, dan infeksi yang masuk ke tubuh.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Patah Tulang Herbal memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak akibat patah tulang dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Mukopolisakarida – Kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah). Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita patah tulang.

Selain itu Jelly Gamat QnC mengandung sumber vitamin yang sudah lengkap di mulai dari vitamin A, B1, B2, Kalsium, Zat Besi dsb kandungan-kandungan tersebut dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat / teripang mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab gamat / teripang merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa kandungan teripang sekitar 80,0% berupa kolagen berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Artinya kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.

Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Senyawa tersebut juga dapat memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.

Selain menjadi solusi terbaik sebagai Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami, QnC Jelly Gamat juga sangat efektif sebagai Pengobatan Penyakit Tulang lainnya.

Manfaat laik jika konsumsi QnC Jelly Gamat Obat Tulang dan Sendi secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang, awet muda dan sehat
Itulah yang membuat Jelly Gamat QnC mampu menghilangkan nyeri bekas operasi patah tulang dengan cepat, bukan hanya itu saja tetapi juga mampu mempercepat penyembuhan patah tulangnya, sehingga bagi Anda yang sedang mengalami nyeri patah tulang tak tertahankan dan ingin segera patah tulang tulang cepat sembuh, Jelly Gamat QnC adalah pilihan tepat yang harus segera di coba.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat
 Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Membantu Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Patah Tulang, Mempercepat Proses Penyembuhan,  Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QORI (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Patah Tulang Dan Penghilang Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang ???

Jika anda berniat mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai bagi anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah.
Selain mudah, anda juga kami fasilitasi dengan sistem terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Tradisional Patah Tulang yang terbukti ampuh ini sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QORI dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

KETIK : QORI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

QORI : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1431.xxxx

Kirim ke 0823.2011.4649

CARA PESAN OTOMATIS

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20ODM%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format QORI

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.

QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Untuk Pembayaran, Silahkan Transfer Ke No. Rekening Kami Di Bawah Ini :
Cara Menghilangkan Nyeri Bekas Operasi Patah Tulang Secara Alami
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0852.2224.3893

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar